Hoax (Ufo, Animasi Fiktif)

Bookmark and Share
Apa yang di maksud hoax adalah karya fiksi yang digabungkan dengan kehidupan nyata, yang berarti hal yang berasal dari sebuah cerita kemudian dibuat nyata yang dilakukan dengan teknologi saat ini. Hal ini bertujuan untuk membuat sensasi dan heboh dari orang-orang yang melihat karya tersebut, sebenarnya ini adalah Art atau karya yang salah penempatannya. Contoh foto dari video yang saya buat, ufo di Jakarta 2010 :



















Ini contoh gambar / video yang sudah sedikit di edit dengan komputer.

















video lengkap YouTube http://www.youtube.com/watch?v=HEp4DG_Py7A
dengan hasil di atas kita sudah tau bahwa gambar tersebut hanya fiktif belaka, jadi anda tidak perlu percaya sepenuhnya.

Pengalaman yang saya dapat, saya juga pernah melihat benda seperti burung yang berkilat cahaya di langit ketika itu jarang sekali awan yang menggantung di langit, tidak sengaja terekam tetapi tidak terlalu jelas. Dan pengalaman itu cuma ada di video saya dahulu, tetapi saya tidak hiraukan penampakan benda tersebut.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Masukan komentar anda disini, jika tidak memiliki akun yang tertera anda dapat menggunakan anonymous. Gunakan Tautbalik atau feed untuk mengetahui pesan baru.