Photo to video creation

Bookmark and Share



Surabaya Old Town on raining lightning attack footage.

Hasil video terbaru yang dibuat ini hanya salah satu contoh kelebihan dari software adobe yang saya gunakan. Tapi sayang sekali karena spec dan aplikasi yang ada tidak begitu support jadi hasilnya kurang bagus seperti ini, dalam menggunakan software ini anda dapat menggubah foto menjadi sebuah animasi vidio yang effectnya termasuk seperti nyata.
Biasanya software ini dipergunakan untuk film action karena di dalamnya terdapat banyak tools untuk membuat effect saja. Tapi ada software lain yang digunakan untuk menyusun film-film yang akan disatukan, dalam software ini menu-menu yang terdapat didalamnya dapat ditambahkan dengan plug-in yang ada di website yang memberikan layanan tutorial dan project gratis untuk software tersebut.

Dalam video ini tools yang digunakan hanya
- cam/comp1,
- photo; old surabaya town, cloud,
- wiggler position dan
- effect advance lightning.

Cuaca yang asli dipotong hingga hanya mendapatkan gambar gedung tersebut kemudian ditambahkan effect seperti di atas. Hasil videonya seperti ini http://000u.co.cc/?9e37 .

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Masukan komentar anda disini, jika tidak memiliki akun yang tertera anda dapat menggunakan anonymous. Gunakan Tautbalik atau feed untuk mengetahui pesan baru.