Hentikan Penyumbangan Dana Ke Israel

Bookmark and Share
Saudara-saudara semua, dengan perasaan sedih, pedih, menyingkapi penghinaan terhadap Rasulullah, sambil meneteskan air mata mengingatnya, mengingat perjuangan Rasulullah, saya MENGUMUMKAN secara resmi saya menutup FB-FB yang terkait dengan saya,Yusuf Mansur, atau yang berkaitan dengan Yusuf Mansur: Wisatahati, PPPA Daarul Qur'an, STMIK AB, E-Miracle, MDN, JDN,dan grup-grup lain dengan nama lain, dan atau keluarga besar kami semua.Insya Allah ini pelajaran buat kita semua. Dan juga adalah PERINTAH kepada semua asaaidz / para Ustadz, Ustadzah dan orang-orang yang tergabung di dalam perjuangan Islam: syiar dan dakwah islam, agar bener-bener menutup FBnya.



Demikian pengumuman saya. Kalimat-kalimat yang saya kutip dibawah ini menjadi wakil dari curahan hati saya. Seraya memohon doa dari semua saudara dan jamaah. Jika Rasullullah saja dicaci, dimaki, difitnah, apalagi YUSUF MANSUR. Selama ini saya diem aja dengan pemberitaan macem-macem, di berbagai media, berharap Allah mengampuni segala dosa saya, dan memberikan berjuta-juta kebaikan setelahnya. Insya Allah ada saatnya bicara. Saya kutipkan*) kalimat indah yang saya dapat sebagai pengantar untuk menutup FB kita semua:





Dalam dakwahnya menyebarkan agama ajaran-ajaran Allah, Rasulullah dicaci maki...dilempar kotoran...diludahi...dihina...Tapi beliau hanya tersenyum dan memintakan ampunan kepada Allah untuk mereka yang menghinanya.





Sungguh LAKNATUWLOOH untuk mereka yang sudah menghina Rasul kekasih Allah, suri tauladan kita.

Hanya ALLAH yang Maha Mengetahui apa-apa yang kita ketahui...

"Salam rinduku padamu Rasulku...

Salam seribu salam dari hatiku...

Ku ingin bertemu...

menyatu dalam qolbu...

kurindu...kurindu...Rasulku...

Bersimpuh menangisku dalam raudhahmu...

Berharap syafaatmu datang untukku...

Muhammad Rasulullah...Rasul terakhir...

Kau sebut umatmu di akhir nafasmu...

Allahumma shalli 'alaa Sayyidinaa Muhammad...

Ya rabbi shalli 'alaihi wasallim...

(Sepenggal syairku buatmu ya Rasul atas kerinduanku).

Please LOG OUT Face book NOW!!!>:O

*)kalimat diatas dari Pipik Uje (istrinya Ustadz Jefri)





Dengan kejadian pelecehan Rasul kita, mudah-mudahan kita benar-benar menutup FB kita karena dampaknya membawa keuntungan buat mereka.

Mungkin ini teguran dari Allah buat kita, karena ternyata MUI benar kalau facebook itu haram!!!

Besok-besok nasihat Ulama dan Kyai mesti kita turuti, sami'naa wa atho'naa, tanpa pembantahan.

Ya inilah dampaknya, kalau kita lihat siapa pendiri facebook???

Niatnya ingin menghancurkan Islam.

Mudah-mudahan hari ini kita lebih indah tanpa facebook...Yang juga sudah menguras energi dan waktu kita kadang.

Jika semua jutaan orang menutup facebooknya otomatis akan mengurangi pemasukan dana buat mereka, dan sekaligus pelajaran buat mereka...

Insya Allah, Allah akan pilihkan silaturahim kita dengan cara-cara Nya yang di ridhai oleh-Nya.





Ok ya, DENGAN INI SAYA RESMI MENUTUP SEMUA FB SAYA dan YANG TERHUBUNG DENGAN SAYA. Sementara kita semua berkomunikasi lewat www.wisatahati.com dan www.daqufren.com. Kita optimalkan website kita ini. Insya Allah.

sumber : http://m.facebook.com/note.php?note_id=10150181584670285&id=1293020100&rf9337cc5&refid=0&r1613d6a2&rf3a99431

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Masukan komentar anda disini, jika tidak memiliki akun yang tertera anda dapat menggunakan anonymous. Gunakan Tautbalik atau feed untuk mengetahui pesan baru.