Pki mencari sensasi di facebook

Bookmark and Share
Group PKI 2010 Facebook Fan Page - PKI ( Partai Komunis Indonesia ) hidup lagi ? Itulah yang terjadi di situs jejaring Facebook. Group PKI di Facebook ini memang baru dibentuk, tapi anggotanya sudah ribuan. Apakah Group PKI Facebook ini dibentuk oleh mantan-mantan atau penerus ideologi komunis atau ulah iseng seseorang, masih belum diketahui secara pasti.
Melihat dari banyaknya wall dan comment yang cuma debat antar pengunjung Group PKI Facebook, tampaknya ini hanyalah ulah iseng, seperti yang dikatakan oleh sejarahwan LIPI, Asvi Marwan Adam. "Mungkin hanya ulah oknum tak bertanggung jawab aja karena ada pelarangan buku. Mereka bergerak melalui grup facebook. Jadi ga' perlu khawatir," katanya.

Foto Gambar Group PKI Facebook



Group PKI 2010 Facebook sendiri pertama kali memulai diskusi sejak 5 Januari 2010. Tidak ditemukan adanya identitas dari pembuatnya. Di halaman Group terdapat kalimat yang menyatakan bahwa pemberontakan G30 S PKI tidak didalangi oleh PKI melainkan oleh Soeharto sendiri dan CIA.

sumber : http://rohaditerate.blogspot.com/2010/01/group-pki-2010-facebook-fan-page.html

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Masukan komentar anda disini, jika tidak memiliki akun yang tertera anda dapat menggunakan anonymous. Gunakan Tautbalik atau feed untuk mengetahui pesan baru.